Curahan Hati Untuk Suami..

Sayangku…
Aku memang bukan Khadijah apalagi Aisyah…
Aku memang bukan wanita luar biasa…
Aku memang jauh dr kata sempurna…
Tapi aku pantang menyerah, ijinkan aku menjadi wanita sholeha di jiwamu…
Kekasihku…
Maafkan aku yang terkadang nista akan kewajibanku…
Maafkan aku yang terkadang khilaf seolah-olah bisa tanpamu…
Maafkan aku, cinta… Maafkan aku… Sungguh aku sujudkan maaf, padamu sayang…
Kala aku marah, bukan maksud amarahku menggelapkan mata hatiku… Tapi karena sejuta perasaan rindu dipujamu…
Kala aku emosi, bukan maksud gejolak emosiku membutakan imanku… Tapi karena sejuta perasaan haus belaimu…
Kala aku cemburu, bukan pula api cemburuku membakar cintaku… Tapi karena sejuta rasa kalut takut kehilanganmu…
Imamku…
Kamu adalah nahkoda bagiku…
Kamu adalah penunjuk arah hidupku…
Kamu adalah pemimpin sholatku…
Kamu adalah titian taqwaku menggapai Surga Illahi…
Aku adalah kain putih yang akan kau sulam dan kau bentuk dengan didikmu…
Aku adalah emas berlian yang akan kau sucikan kadarnya…
Aku adalah tanggung jawabmu sampai kelak matiku…
Suamiku…
Mari kita seberangi luasnya samudra kehidupan bersama-sama…
Mari kita jalani tantangan hidup yang semakin keras ini bersama-sama…
Mari kita jaga dan pelihara mimpi-mimpi indah kita bersama-sama…
Mari kita hadapi terpaan hidup yang Allah hadiahkan untuk kita berdua…
Kita berdua yang telah diikat janji suci di hadapan-Nya, 22 januari pada 2 tahun yang lalu… Selamat hari pernikahan, sayang… Aku mencintaimu hanya karena Allah… Luv

About EkaHandoko

Saya adalah ibu rumah tangga biasa untuk keluarga kecil yang luar biasa dengan impian yang tidak biasa..

Posted on Februari 1, 2012, in Cerita Bunda. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

