Cerita Orang-Orang Sukses Oriflame..

Bunda Jingga adalah guru SMK di sebuah kota kecil. Beliau juga punya kios baju di pasar. Sudah berkeluarga dan punya dua orang anak yg masih kecil-kecil yg beliau urus sendiri, tanpa baby-sitter. Setahun terakhir meraih pencapaian level Manager di bisnis Oriflame, dari penghasilan-nya, beliau bisa membeli kulkas, Netbook, dan mencicil motor baru.
Bpk. Sahat Arianto, karyawan Bank Swasta, menjalankan Oriflame sebagai tambahan ‘uang jajan’ anaknya, menghasilkan komisi lumayan sekitar Rp 1-2 juta per bulan.
Budiyana Achmadijaya, dari Bandung, 38 tahun, cowo-banget, meraih level Gold Director, dan tiket jalan-jalan ke Rome-Italy, penghasilan dari bisnis Oriflame belasan juta rupiah per bulan.

Zirdawati Harris, ibu rumahtangga dua anak, join Oriflame sejak awal kuliah, masuk semester empat orangtua beliau tak lagi harus membiayai kuliahnya karena Zirda sudah meraih level Director di Oriflame menghasilkan 5 juta se-bulan, bisa bayar kuliah sendiri. Berbarengan dengan target skripsi, Zirda masuk kualifikasi Sapphire Director. Jadi pas lulus meraih gelar S1-nya beliau juga meraih Cash Award Rp 28.000.000,- plus 2 tiket perjalanan ke New Zealand, penghasilan sekarang Rp20an juta per bulan. Usia ke-29 beliau ngongkosin kedua orangtuanya, naek haji.
Endang Kusmaryanti, mahasiswi Teknik Elektro, yatim-piatu, benar-benar seorang pekerja keras, dalam 4 tahun meraih level Diamond Director, berhasil meraih hadiah mobil baru Honda CRV, Cash Award Rp 42.000.000,- , perjalanan ke luar negeri dua kali setahun 2 tiket, dan penghasilan beliau sekarang minimal Rp30juta per bulan.
Melita Massie, ibu rumahtangga 2 putra, domisili Jambi, jauuuh bgt dari kantor Oriflame, ribed repot order, tapi bersama tantangan begitu di bisnis Oriflame beliau berhasil meraih level Senior Diamond, mendapat hadiah mobil Honda-CRV, Cash Award Rp 56.000.000,- dan berpenghasilan Rp40an juta per bulan, dan jalan-jalan ke luar negeri 2x setahun, @ 2 tiket, Gratis dari Oriflame.
Dyah Ayu Susanto, ibu rumahtangga, domisili Bandung, tiap tahun bersama sang suami, bisa berlibur secara gratis, keliling dunia, dari Oriflame. Penghargaan beliau sebagai Double Diamond Director, dpt hadiah mobil Honda-CRV, cash-award Rp 70.000.000,- dan penghasilan Rp60an juta perbulan.
Saya lupa siapa di antara nama-nama yg saya sebutkan di atas, ada yg punya yayasan yatim-piatu, nambahin modal usaha orangtuanya bisnis angkot, sudah naek haji, dan bisa pergi umroh tiap tahun refreshing.
Yang jelas, mereka adalah orang-orang yg selalu berpikiran positif, pekerja-keras, pembelajar, dan pantang menyerah pada nasib. Kini hidup mereka, sudah tak lagi memikirkan kebutuhan diri sendiri dan keluarga, hidup mereka sudah nyata-nyata memberikan manfaat yg luarbiasa bagi orang banyak. Kalau mereka bisa, kita juga bisa. Kalau mau, kita juga bisa.

About EkaHandoko

Saya adalah ibu rumah tangga biasa untuk keluarga kecil yang luar biasa dengan impian yang tidak biasa..

Posted on Februari 2, 2012, in Bisnis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: